Wednesday, February 3, 2010

Hal Positif dari Astaga.com lifestyle on the net

Kabar gembira untuk para blogger Astaga.com mengadakan lomba SEO. Suatu hal yang sangat positif mengingat Astaga.com merupakan salah satu situs yang bersifat informasi gaya hidup. Pemikiran yang cemerlang dari para blogger akan sangat membantu Astaga.com untuk menjadi lebih baik lagi sebagai salah satu situs hiburan.

Hadiah yang akan sobat blogger dapatkan sangat banyak. Pada dasarnya suatu kompetisi blog akan sangat berguna bagi kemajuan suatu bangsa, sebab pada kompetisi tersebut terdapat beberapa hal yang secara langsung maupun tidak langsung diajarkan.

Hal pertama yang merupakan bagian positif dari adanya blog kompetisi adalah, semangat untuk menjadi pemenang. Hal tersebut merupakan bagian pembelajaran paling penting dalam setiap lomba, sebab semangat tersebut akan memacu kreatifitas kita.

Hal berikutnya yaitu bahwa dengan adanya kompetisi ini, terutama yang diadakan oleh Astaga.com, akan sangat memotivasi para blogger untuk tidak hanya menulis, tapi mendapatkan uang melalui usaha kerasnya yang berupa tulisan.

Beberapa hal tersebut hanya sedikit dari hal-hal positif yang dapat kita temukan pada kompetisi blog kali ini selain hadiah yang sangat menggiurkan bagi para blogger.
Semoga kita senantiasa semangat dan komitmen menjadi para blogger