Thursday, February 11, 2010

Seo Tips:Cepat Meningkatkan PageRank #2

Melanjutkan postingan saya tentang cepat meningkatkan pagerank
berikut akan saya bahas sedikit trik sederhana yang mungkin akan sangat membantu teman-teman dalam upaya meningkatkan pagerank blog teman.
Oke langsung saja.
Trik sederhana yang telah saya gunakan yaitu dengan men-submit blog kita ke berbagai situs penyedia monitoring pagerank blog atau situs.
Teman-teman bisa melihat pada sidebar kanan saya, lebih tepatnya pada Site Info.
Pada Site Info tersebut teman-teman dapat melihat berbagai situs monitoring pagerank blog yang telah saya ikuti.
Teman-teman bisa mengikuti situs-situs tersebut dengan mengklik dan mulai melakukan register dalam situs tersebut.
Sedikit membahas tutorial yang akan teman-teman jalani ketika memasuki dan mendaftar pada situs tersebut. Teman-teman langsung mengklik tab register dan semacamnya, kemudian akan ada perintah pengisian biodata blog teman. Setelah teman-teman mengisi biodata tersebut, teman-teman akan mendapat perintah untuk melihat email untuk aktivasi blog.
Teman langsung saja menuju situs teman, dan klik link yang diperlihatkan.
Umumnya teman-teman akan diarahkan pada control panel,kemudian disana teman-teman bisa meng-add blog teman dan mendapatkan kode yang bisa teman-teman tempatkan pada sidebar.

0 comments: